persahabatan abadi

persahabatan abadi

Selasa, 20 Oktober 2009

CAK RUSMAN SAKIT


Kolonel (Purn) CZI Rusman, pada hari Kamis 15 Oktober pagi dilarikan ke RS Gatot Subroto karena serangan jantung. Menurut pengakuannya, hari Rebo sore sudah merasa gak enak badan dan sudah dibawa ke poliklinik dekat rumah. Tapi Kamis pagi Cak Rusman merasa dadanya sakit dan berkeringat dingin, sehingga diputuskan untuk dibawa ke RSGS dan langsung masuk Intensive Care Coronary Unit.
Selasa tgl. 20 Oktober dilakukan kateterisasi dan ditemukan ada satu penyempitan yang memerlukan pemasangan ring, yang dilakukan hari Rabu, 21 Oktober.
Meskipun termasuk aktif berolahraga, toh kita tidak bisa memungkiri kalau onderdil kita sudah pada suwak, katanya. Memang menjelang sakit, ia merasa terlalu capek karena banyak kegiatan.
Berita sakitnya Cak Rusman sudah disampaikan ke teman teman semua dan semua mendoakan agar beliau lekas sembuh dan kembali beraktifitas.
Kamis, 22 Oktober setelah diperiksa lebih teliti oleh dokter, ternyata hasilnya pada titik penyempitan dengan stenosis MD 70%, bisa disembuhkan secara alami dan tidak jadi dipasang ring. Hari itu juga Cak Rusman sudah kembali pulang ke rumah. Syukur Alhamdulillah.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

assalamualaikum, yen lara aja dianggep musibah tapi iku saking sayange gusti Allah supaya awake dewe bisa terus marifah, nyedak karo Allah terus bisa bersyukur tibake nikmat sehat iku anugrah sing gedee yo, yen sehat bisa diparingi kesempatan nggo ibadah .Yo disyukuri ae lak wis apik. Yen penyakit penyempitan pembuluh darah sampean gak dewekan kok bojoku yo ngono obate siji ngawula sakkabehe karo sing gawe urip. Wis yo aja lali doa : nyuwun ngapura lan nyuwun rahmat {Al Mukminun 118 }. Mugo2 kanca2 liyane uga bisa memahami lan manfaat. Amin Darmantilah

Anonim mengatakan...

wah , aku kasih komentar sampai3 kali kok gak pernah nongol yaa apa aku sing gaptek yo.

yogi tr mengatakan...

maaf kalau komentarnya terlambat dimoderasi. anyway, thanks a lot