persahabatan abadi

persahabatan abadi

Kamis, 24 April 2014

PERTEMUAN DI PERAK, APRIL 2014

Tidak terasa tiga bulan berlalu dan tiba giliran pertemuan arisan 3 bulanan yang kali ini diselenggarakan di kediaman Drs. Tapto Djani, di Perak-Jombang. Pertemuan diselenggarakan pada Minggu 13 April 2014 dihadiri oleh cukup banyak peserta, dari kelompok Jombang dan Surabaya.
Ketika diabsen, yang hadir adalah (dari Surabaya) Subiyanto+nyonya, Junianto Susilo, Sukaptiningtyas, Suratno dan nyonya, Abdullah Umar dan nyonya, Ermien Tjahjaningsih, Wahyuningsih dan (dari Jombang) :  Sukartinah, Srimulyati, Enny Purwaningtyas, Hastutik, Sutri, Suharto, Sukadiono, Kamadi, Siwaji, Pilin, Joko Mulyono, Hariyanto dan nyonya Yogi.
Acara dibuka oleh tuan rumah, dilanjutkan penjelesan mengenai rencana wisata ke Lombok yang akan dilaksanakan bulan Mei yang akan datang. Dari Jombang yang akan berangkat 12 orang, Surabaya 7 orang dan dari Jakarta 4 orang. Dilanjutkan dengan arisan dan ramah tamah.
Makan siang pertemuan dengan menu : sate daging sapi, sayur bening, dadat jagung, ikan nila/mujair goreng, sayur ikan, oseng oseng daun kates, kerupuk, sambel, lalab. Juga hidangan kue kue : polo pendem, jajan pasar (cenil, ketan hitam/putih, lopis, ijo-ijo, pura, klepon) dan jagung bakar, tahu tuna, pisang goreng, pisang rebus, jeruk, salak, manggis, es buah.  Pokoknya gayeng dan nyamleng.
Arisan berikut direncanakan di kediaman Ermien Soenarno di Surabaya pada bulan Juni 2014.







Tidak ada komentar: